22 October 2015

Hantu Jail Di Rumah Lama (Part 2)



Ane ama kakak ane cerita ke nyokap tentang kejadian tadi malem, nah tanggapan nyokap ga percaya, 2 hari setelah kejadian itu kakak ane langsung demam ngedadak gan,sampe 4 hari ga sembuh sembuh udah dibawa kedokter 2 kali,tapi tetep aja nihil, dengan spontan nyokap ane nanya masalah malem itu ke ane, yaudah ane ceritain, barusan dah nyokap ane menindak lanjuti masalah ini,nyokap ane manggil Aki ane, yang bisa interaksi dengan hal hal gitu.

Sebelum aki ane beraksi, aki ane pengen denger cerita nya dulu, dan semuanya ane ceritain dengan jelas, langsung dah aki ane nyari tuh si Kunti di sekitar lingkungan rumah ane, setelah hampir 45 menitan lah, aki ane nemeuin tuh si kunti yang jail,tepatnya di bersarang di pojokan deket kamar mandi deket telefon rumah ane berada.

Pas ditanya tuh si kunti sama aki ane, taunya si kunti itu suka ama kakak ane Dengan susah payah aki ane itu nyuruh si kunti itu pergi dari rumah ane, malah si kunti ga mau dan dia nangis, sampe orang yang ga bisa liat aja kedengeran nangisnya, kalo ga salah waktu itu sekitar jam set-6 sore, akhirnya si kunti mau pergi dari rumah ane, dengan satu syarat asalkan dia (kunti) itu di gendong ama aki ane, terus si kunti minta di pindahin di Kebon sawo deket rumah ane, dia ga mau jauh-jauh katanya dari rumah ane, tapi kata aki ane si kunti itu janji ga bakal ganggu ke rumah ane lagi.

Akhirnya besoknya kakak ane sembuh dari demamnya.
seminggu kemudian aki ane dateng kerumah ane terus ngobrol dengan ane dan kakak ane, dia ngasih tau bentuk si kunti.

"Guh, Lang..., mau liat ga hantunya?" sontak ane berdua ama kakak ane kaget dan nolak akhirnya aki ane ngasih tau ciri cirinya, kalo tuh hantu jenis kuntilanak, muka sebelah kananan busuk, rambutnya pendek, mata sebelah kiri ga ada sebelah kanan yang borok warna merah matanya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts