27 April 2015

Menetesi air jeruk ke darah orang yang telah meninggal

Menetesi air jeruk ke darah orang yang telah meninggal


Berapa tahun yang lalu (sekitar 6 tahun), ada tujuh orang tetangga kampung ane lagi mabok gan.. Kalo ga salah waktu itu sekitar jam 10 malem mereka pesta miras di depan rumah gue pinggir perempatan jalan besar yang sering dilalui bis malem. Selang waktu setengah jam kemudian tiba2 ada pengendara motor lewat di depan mereka sambil ngebut.

Ga taunya dari arah arah kanan ada bis yang melaju kencang n bruuuaaaaakkkkkk.... Pengendara motor udah remuk sama motor2nya kelindes tuh bis, kebetulan ane ada ditempat kejadian cz ane waktu itu lagi ada diteras rumah. Selang 3,5 jam setelah kejadian entah karna dah larut malam  petugas yang bertugas nyemprot darah bekas itu ga sampe bersih n masih ada sisa darah disitu.

Nah ini awal mula kejadian, salah seorang tetangga kampung ane bilang n cerita tentang mitos ini "cah ayo iseng...". Awalnya ane mau ikut gan tapi ane takut sih, ntar kalo ane didatangin ma arwahnya gmn??? Tapi tetep aja namanya orang mabuk gan, akhirnya 7 orang tetangga ane pada iseng cobain, dan ternyata bener gan!!!!.

Waktu tetesan pertama ga ada apa2 smpe tetesan ke 4, trus salah satu ada yang bilang "ah ngapusi ki,,,ora enek opo2(ah boong,ga ada apa2 juga). Setelah itu langsung tuh sisa jeruknya diperes smpe habis airnya dan di tetesin semua ke darah tadi (ane liat gan). Tiba2 terdengar suara tangisan orang laki2 kesakitan (ane juga denger walo agak jauh), trus tetangga kampung ane pada lari semua. Esok harinya kira2 jam 8 pagi ternyata dah pada ngumpul lagi bahas yang tadi malem gan sambil ketawa2. 

Tapi ternyata ga sampe disitu gan, sore harinya 2 orang yang td malem ikut netesin mati ketabrak truk di tempat yang sama di TKP diatas,,badannya remuk berceceran. Selang 2 hari 3 orang sekaligus meninggal yang satu gantung di pohon pinggir sungai dkt kampung ane, satunya dirumah, yang satunya mati dalam keadaan pucat tercekik di rumahnya. Setelah itu selang 1 minggu 2 orang yang lain mengalami kecelakaan tapi yang meninggal 1 sedangkan satunya smpe sekarang jadi gila. Dia sering menjerit-jerit minta tolong n sesekali bisa ditenangkan dan cerita kalo selama seminggu setelah dia iseng dia selalu dihantui oleh arwahnya pengendara yang darahnya ditetesin air jeruk. Sampe sekarang korban terakhir masih menjalani rawat di RSJ Ken*i*ga* solo.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts