10 May 2015

Fenomena Tindihan

Fenomena Tindihan


Suatu sore, temen gue, sebut aja namanya Toni, pulang dari kuliah langsung menuju kosan. Toni capek banget kOz ada banyak kegiatan di kampusnya, dan dia memilih untuk tidur aja sepulang kuliah. Segera dia buka pintu kamar kos dan mulai rebahan di kasur lipatnya. Tak lama kemudian dia tidur. 


Selang berapa waktu, Toni terbangun karena mendengar suara berisik dari luar. Ternyata ada temen – temen satu kos yang pada ngumpul di beranda. Kamar kos Toni emang dekat sama beranda yang sering dijadiin ngumpul. Toni melhat jam kecil di sebelah kiri kepalanya, ternyata dah maghrib jam 6 an. Toni ingin bangun buat mandi n shalat, tapi tubhnya ga bisa digerakkin. Sumpah! Susah banget buat gerakkin tubuh. (Inilah yang disebut ketindihan) seperti ada sesuatu yang duduk di atas tubuhnya.


Toni bingung dan berdoa dalam hati, tetapi tubuhnya tetap ga bisa gerak, hanya matanya saja yang bisa bergerak dan telinga yang bisa mendengar suara gaduh di luar. Toni ketakutan setengah mati tapi tetep ga bisa gerak. Tiba – tiba di dekat kakinya muncul asap putih menggumpal, dan Toni melihatnya. Awalnya asap itu berputar – putar tidak karuan. Tapi lama – kelamaan mulai membentuk sesuatu, dan ternyata…pocong. Oh my God.. Bayangin aja, tubuh ga bisa gerak, ada begituan di depan mata. Seolah kita dipaksa melihatnya.


Toni bener – bener takut, keringat mulai membasahi kasur. Pengen teriak suara ga keluar sama sekali, padahal Toni mendengar ada banyak orang di luar yang lagi ngobrol, memejamkan mata pun ga bisa… Sumpah ngeri banget! Asap itu masi terus berdiri di dekat kaki Toni dan lama – kelamaan mulai menjadi tinggi. Toni pun tetap berdoa. Entah mengapa waktu terasa lama sekali….


Tiba – tiba pintu kamar Toni ada yang mengetok dan saat itu juga Toni bisa bergerak. Langsung dia bangkit dari tempat tidur dan menuju pintu kamar kos, lalu segera dibuka. Ternyata temen yang tadi berisik di luar.


"“Woi, tumben betah di kamar ga ngumpul bareng”". Toni masi ngos – ngosan dan berusaha mengumpulkan tenaga dulu. “"Napa loe? Ngos – ngosan?”" Toni jawab “"ga koq, ga papa… Sori gue tinggal mandi dulu ya.. dah lengket ni badan".” Toni ngintip pelan – pelan ke kamarnya dan tu asap ternyata udah ilang. Segera dia ambil handuk lalu menuju ke kamar mandi.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts